-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GPMPP adakan RAKORPIM di hadiri puluhan pimpinan GPMPP di berbagai daerah

GPMPP adakan RAKORPIM di hadiri puluhan pimpinan GPMPP di berbagai daerah

Mahardikapos | Sukabumi


Pada 19 oktober 2024 di adakan lah rapat Kordinasi  Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pencak Silat indonesia ( HPSI ) Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka di Gelar di Fave Hotel & Resto.


Segenap jajaran pimpinan Pusat , mau pun daerah  Gadjah putih Mega Paksi pusaka ( GPMPP)  berkumpul di Garut, untuk menggelar Rapat kordinasi pimpinan ( Rakompim) dengan berbagai agenda Stategis organisasi antaranya 

1.Pembenahan Sistem Administrasi Organisasi

2.Kelengkapan Legalitas Organisasi

3.Penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART).


Dalam laporan singkat nya ketua panitia kegiatan RAKORPIM Budi setiawan  menyampaikan , semoga kegiatan Rapat kordinasi Pimpinan ( Rakorpim ) ini bisa berjalan lancar sesuai yang di harapkan oleh amanah DPP yang mana untuk membahas agenda strategis organisasi salah satunya menyempurna kan AD/ART agar langkah langkah organisasi kedepannya lebih baik lagi.


Sementara Untuk Peserta kegiatan Rakorpim sebanyak 50 orang perwakilan GPMPP dari berbagai Daerah .


Pada kesempatan itu pun Abah Ujer selaku sesepuh GPMPP mengungkapkan rasa syukurnya, Alhamdulilah jajaran DPP GPMPP dan para peserta dapat hadir dalam acara Rakorpim yang digelar hari ini, ungkap Abah Ujer sesepuh GPMPP yang juga mantan Sekjen GPMPP periode 2018-2023.


Pada sesi sambutan Asep Imron selaku ketua umum membuka acara Rakorpim GPMPP dengan sambutan nya , ia mengatakan Kegiatan hari ini merupakan Rapat kordinasi pimpinan untuk internal, salah satu Agendanya membahas penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ( AD/ART) Organisasi GPMPP , kegiatan Rakorpim tanpa ada kaitan dengan Kegiatan Politik ( Pilkada/ Pilgub) , kegiatan ini murni kegiatan internal yang dibiayai secara swadaya .


Mudah mudahan dengan kegiatan hari ini, untuk memperbaiki dan menyempurnakan AD/ART GMPPP


Kegiatan Rakorpim dengan tema ” Revitalisasi Himpunan Pencak Silat Indonesia Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka Demi Terwujudnya Organisasi yang Progresif solid.”


kebesaran Organisasi Gadjah Putih tak terlepas dari peran dari Tokoh tokoh Gadja Putih Mega paksi pusaka antara lain,KH . Aji Jaenudin ( Alm) Maha Guru, Hasan Mustofafa (Alm) / Enci Guru Besar, Abah Ujer Sesepuh GPMPP, Asep Imron Ketua DPP GPMPP ungkapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.