-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Outstanding Nature Conservation Leader pada ajang CNN Indonesia Awards 2024 di berikan kepada Wabup Sukabumi atas perjuangan nya di CPUGGp

Outstanding Nature Conservation Leader pada ajang CNN Indonesia Awards 2024 di berikan kepada Wabup Sukabumi atas perjuangan nya di CPUGGp

Mahardikapos | Sukabumi


Alhamdulillah, H. Iyos Somantri mendapatkan penghargaan Outstanding Nature Conservation Leader pada ajang CNN Indonesia Awards 2024 yang keenam, kemarin 17 September 2024.


Penghargaan ini diraihnya berkat segala kontribusi yang telah diberikannya dalam menjaga, membangun dan mengembangkan Ciletuh Palabuhanratu UNESCO Global Geopark (CPUGGp), yang berkat kerja keras Badan Pengelola CPUGGp yang dipimpinnya pada tahun 2022 lalu kembali mendapatkan Green Card dari UNESCO untuk tetap diakui sebagai bagian dari UNESCO Global Geopark.


Kontribusi H. Iyos Somantri untuk CPUGGp ini, tidak hanya terjadi pada saat ia menjadi Ketua Badan Pengelola Ciletuh Palabuhanratu UNESCO Global Geopark (CPUGGp), tetapi jauh sebelum Geopark Ciletuh ini diakui oleh UNESCO. Kontribusinya sudah sangat terlihat, salah satunya adalah dengan menuliskan karya ilmiah yang berjudul "Kolaborasi Pengembangan Kawasan Geopark dalam Mewujudkan Destinasi Pariwisata Berkelas Dunia (World Class Tourism), yang kemudian menjadi salah satu referensi penting dalam pengakuan Ciletuh sebagai UNESCO Global Geopark oleh PBB.


Pengakuan ini semakin menegaskan kualitas dan kapasitas H. Iyos Somantri, sebagai sosok yang sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Sukabumi kedepan untuk membawa Kabupaten ini menuju titik yang lebih baik, yaitu Sukabumi Asik, Sukabumi yang agamis, sejahtera, inovatif dan kolaboratif.


H. Iyos Somantri, 38 Tahun Pengabdian, Tos Luhung Elmuna, Tos Lengkap Pangalamana, Harapan Baru untuk Kabupaten Sukabumi.


(Yp)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama