-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PPK Bidang SMP Disdik Kabupaten Sukabumi Zetta Nusantara Putra tinjau pembangunan SMP PGRI 2 Pelabuhanratu

PPK Bidang SMP Disdik Kabupaten Sukabumi Zetta Nusantara Putra tinjau pembangunan SMP PGRI 2 Pelabuhanratu

Mahardikapos | Sukabumi


Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bidang SMP Disdik Kabupaten Sukabumi Zetta Nusantara Putra meninjau pelaksanaan pembangunan di SMP PGRI 2 Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/8/2024).


Dikatakan Zetta, SMP PGRI 2 Pelabuhanratu adalah salah satu sekolah yang penataan usaha di dapodik nya patut untuk ditiru. 


Hasil dari inputan dapodik inilah yang kemudian sekarang memberikan kesempatan bagi sekolah untuk mendapatkan banyak batuan dari DAK.


Masih dikatakan Zetta, saat ini di sekolah tersebut ada enam menu kegiatan. Setelah dicek semuanya berjalan baik dan sesuai RAB.


“Tadi saya cek ke lapangan dan berbicara dengan konsultannya dan pemborongnya, Alhamdulillah sejauh ini pengerjaan berjalan kondusip. Spesipikasinya sesuai dengan RAB dan gambar. Material juga sudah saya cek semua sudah disesuaikan dengan RAB,” tutur Zetta.


Selanjutnya Zetta mengatakan, memang belakangan sempat ada sedikit miskomunikasi, namun sudah dibicarakan dengan konsultan dan disesuaikan dengan RAB.


“Mudahan-mudahan tidak ada masalah apapun. Harapan kita dengan adanya bantuan yang banyak ini bisa memberikan efek positif bagi sekolah dan masyarakat sekitar supaya bisa mendapatkan fasilitas pendidikan yang maksimal,” lanjut Zetta.


Zetta juga mengatakan, kedepan di sekolah ini akan dibangun sebuah masjid yang cukup besar karena memang jumlah siswanya banyak.


“Mudahan-mudahan anggarannya bisa dibantu oleh pemerintah, baik full maupun ada dana gabungan,” kata Zetta.     (Yp)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.