-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RAPAT DINAS BULAN JULI, BUPATI AJAK JAJARANNYA BEKERJA SEBAIK BAIKNYA SESUAI KOLIDOR

RAPAT DINAS BULAN JULI, BUPATI AJAK JAJARANNYA BEKERJA SEBAIK BAIKNYA SESUAI KOLIDOR


Mahardikapos.com kab Sukabumi -Bupati Sukabumi H Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Juli Tahun 2024 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Rabu, 17 Juli 2024. Rapat Dinas dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H Ade Suryaman. 

Rapat Dinas diawali dengan penyerahan piagam penghargaan Kabupaten Sukabumi sebagai top five best project instrumen challenge tahun 2024 dari provinsi Jawa Barat yang diserahkan oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Sukabumi dan direktur Agro Sukabumi Kepada Bupati Sukabumi. 

Dilanjutkan dengan penyampaian ekspose mulai dari PT Soho Global Health, DPMPTSP, dan Panitia HJKS ke-154. 

Bupati Sukabumi dalam arahannya mengatakan bahwa pemerintah dituntut untuk bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan koridor, termasuk penguasaan penyusunan laporan keuangan secara tertib, efektif, dan akuntabel. 

"Pemerintahan ini harus diselenggarakan dengan sebaik-baiknya, baik itu dalam pelaksanaan kegiatan ataupun pertanggungjawaban atas keuangan dan lainnya," jelas Bupati. 

Bupati menyebut, Pemda ini adalah rumah bersama. Kendati demikian agar senantiasa selalu dijaga dari berbagai hal yang akan mengotori pemerintah. 


"Pastikan semua kegiatan bisa sesuai aturan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," imbuhnya. 

Lebih lanjut dijelaskan Bupati, kepala perangkat daerah agar berkonsentrasi menghadapi beberapa agenda besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi dalam waktu dekat diantaranya HCS 2024, HJKS ke 154 dan beberapa event lainnya.

H Marwan berharap event besar ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga secara nyata  masyarakat punya rasa memiliki terhadap Kabupaten Sukabumi seutuhnya. 

"Selamat bekerja, mari kita yakini pekerjaan kita dengan penuh keikhlasan," pungkasnya. 

Di sela-sela kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan cenderamata oleh PT Soho Global Health Kepada Bupati Sukabumi.


( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.