-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kader Golkar Kab Sukabumi Makin Solid Dukung Asep Japar Di Pilkada 2024

Kader Golkar Kab Sukabumi Makin Solid Dukung Asep Japar Di Pilkada 2024

 


Mahardikapos.com kab Sukabumi - Memanasnya mesin politik diberbagai daerah jelang pilkada 2024 makin terasa, termasuk di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Demikian pula nama Asep Japar sebagai salah satu bakal calon terkuat nampaknya makin terus bergerak masiv di partai Golkar.

Misalnya diberbagai daerah deklarasi para kader Golkar terus menggema menguatkan jika Asep Japar yang dikenal sebagai bendahara Badan Saksi Nasional Partai Golkar DPD Kabupaten Sukabumi merupakan calon terkuat.

Tidak ada lagi alasan para kader Golkar  di Kabupaten Sukabumi tidak mengusung Pak Asep Japar pada pilkada mendatang. Beliau adalah satu-satunya calon yang telah menempuh semua mekanisme partai. Termasuk mendukung penuh kemenangan 10 kursi partai Golkar di parlemen” ungkap legislator senior sekaligus Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan saat melakukan sosialisasi dan konsolidasi partai di Dapil 1 Palabuhanratu (Senin 8/7).

Ditambahkan Deni Gunawan, peran serta Asep Japar sebagai bakal calon juga ditunjukan dengan keberanian melakukan deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran pada pilpres. Hal ini menjadi satu dari sekian alasan dirinya dan kader lain harus mendukungnya.

“Saya merasa bangga atas kemenangan 10 kursi, dan pilpres kemarin. Artinya dilegislator golkar memimpin. Sudah saatnya, pada pilkada kita juga menjadi pemenang. Tentu peran saudara kita Asep Japar sangat besar” tambah Deni.

Sementara Asep Japar saat dikonfirmasi mengatakan, merasa bangga atas dukungan dari berbagai Dapil pada acara silaturahmi dan konsolidasi.

“Ada rasa haru dan bangga, saat kami bertemu kader Golkar di berbagai daerah di kabupaten Sukabumi tercinta ini. Terutama dukungan dan kepercayaan yang begitu besar yang tentu ini adalah amanah dari kader untuk saya perjuangankan” ungkap Asep Japar disela deklarasi Dapil 1 untuk pemenangan Asep Japar.

Asep Jalar juga mengakui jika partai Golkar adalah rumah politik dirinya. Bukan tanpa alasan mantan kepala dinas PU ini mengaku jika dirinya dulu masuk menjadi ASN atas rekomendasi partai Golkar.

“Golkar bagi saya dan keluarga bukanlah partai asing. Karena saya dibesarkan partai ini dulu sebelum ASN dinyatakan dilarang untuk ikut dalam politik praktis. Sekarang berikan saya kesempatan untuk berterima kasih dengan ikut pada pilkada melalui rumah kebanggan kita bersama”tambah Asep Japar disambut tepuk tangan peserta.

Acara silaturahmi dan konsolidasi yang digelar Asep Japar diberbagai Dapil adalah bagian dari rangkaian penguatan dalam membangun komitmen kebersamaan. Acara pertemuan di Dapil 1 ini merupakan yang ke 5 kalinya. Sedangkan terakhir kegiatan akan dilaksanakan di Dapil 6 dalam waktu dekat ini


( Red ) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.