-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GEBYAR MUHARRAM PONPES AZAINIYAH DAN MILAD PSI,BUPATI" JADIKAN SEMANGAT MENJADI LEBIH BAIK

GEBYAR MUHARRAM PONPES AZAINIYAH DAN MILAD PSI,BUPATI" JADIKAN SEMANGAT MENJADI LEBIH BAIK



Mahardikapos.com kab Sukabumi - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Gebyar Muharram 1446 Hijriah yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Azzainiyyah, Senin malam, 15 Juli 2024. Kehadiran Bupati didampingi Sekda H. Ade Suryaman dan sejumlah kepala perangkat daerah lainnya. 

Apalagi kegiatan yang berlangsung dengan sangat meriah ini, sekaligus merayakan milad Penegakan Syariat Islam (PSI) ke XXIII tingkat Kabupaten Sukabumi. 

Dalam sambutannya, H. Marwan mengaku bersyukur bisa dipertemukan di tempat  dan momen yang sangat luar biasa tersebut 

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi.Sinergi dan kolaborasi membuat acara ini diisi berbagai kegiatan keagamaan," ujarnya.


H. Marwan pun mengajak masyarakat menjadikan momen ini sebagai penguatan nilai ibadah. Selain itu, menjadi ajang intropeksi diri. 

"Mari kita yakini bersama dan sambut  muharram dan milad PSI ini dengan semangat untuk lebih baik lagi," ajaknya. 

Perlu diketahui, deklarasi PSI 23 tahun lalu merupakan tekad yang dipelopori berbagai unsur. Baik itu ulama, umaro, dan masyarakat. 

"Hal ini pun yang meyakinkan saya dalam membuat visi Kabupaten Sukabumi, terutama dari sisi religius," ungkapnya.

Di momen istimewa ini pun, H. Marwan berharap Sukabumi menjadi daerah yang mubarokah. Termasuk dijauhi dari segala bencana. 

"Paling penting, sejahtera masyarakatnya," harapnya.

impinan Pondok Pesantren Azzainiyyah KH. Aang Abdullah Zein bersyukur memiliki Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang sangat luar biasa. Bahkan, mau melanjutkan perjuangan KH. Zezen ZA dalam rangka penegakan syariat Islam. 

"Beliau (bupati) yang membuat segala aturan, peraturan, serta instruksi, dan melanjutkan perjuangan pangersa dalam rangka penegakan syariat Islam," bebernya.

Menurutnya, 23 tahun merupakan sejarah yang memukai. Di mana, PSI dideklarasikan tanpa ada benturan dan apapun. Apalagi, PSI dideklarasikan bukan untuk mengubah haluan negara ataupun mendirikan negara di dalam negara. 

"PSI hadir sebagai pengamalan syariat Islam di Kabupaten Sukabumi. Hal itu tujuannya agar Kabupaten Sukabumi maju," pungkasnya.


( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.