-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Asep Cup 2024 Berakhir Dengan Semarak Di lapangan Desa Mekarjaya Kabandungan

Asep Cup 2024 Berakhir Dengan Semarak Di lapangan Desa Mekarjaya Kabandungan

 



Mahardikapos.com kab Sukabumi , Sukabumi* - Turnamen voli Asjap Cup yang diselenggarakan di Lapangan Desa Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, pada hari Rabu, 17 Juli 2024, telah mencapai puncaknya dengan pertandingan final yang seru dan menegangkan. Turnamen ini diselenggarakan oleh relawan Praja dan jajarannya dengan Ibu Dede Kusmayati sebagai ketua panitia.

Sekjen Organ Relawan Kang Asep Japar, Heru Rudiawan, hadir mewakili Kang Asep Japar, dan beberapa relawan Kang Asep Japar lainnya juga turut memeriahkan acara. Diantaranya, Relawan Pajar, LSM Dampal Jurig Jabar, Relawan AMS Kabandungan, BPPKB Kabandungan, Relawan Communicatif 23.

Pertandingan final mempertandingkan kategori putra dan putri. Pada kategori putra, PASCA MKJ (kp.cisapi desa mekarjaya) keluar sebagai juara I setelah mengalahkan CRAZYPO (nayanegara) di babak final. SMANKAB (SMA Kabandungan) harus puas di posisi ketiga setelah kalah dari CRAZYPO di perebutan juara II


.

Sementara itu, di kategori putri, VIOLET (kabandungan) berhasil meraih gelar juara I setelah mengalahkan VOLUNTA (kp.malani jayanegara) di final. VOLTURI (tugubandung) menempati posisi ketiga setelah mengalahkan tim lain di perebutan juara III.

Ketua panitia, Ibu Dede Kusmayati, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen ini. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini, terutama kepada para peserta, panitia, dan para tamu undangan," ujarnya.

Beliau juga berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persatuan antar warga masyarakat. "Semoga turnamen ini dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan persatuan antar warga masyarakat," tambahnya.

Turnamen Asjap Cup ini merupakan salah satu bentuk komitmen relawan Praja dan jajarannya untuk turut serta dalam membangun dan memajukan masyarakat di Kecamatan Kabandungan.

Berikut susunan lengkap pemenang turnamen Asjap Cup:


*Voli Putra:*


Juara I: PASCA MKJ (kp.cisapi desa mekarjaya)

Juara II: CRAZYPO (jayanegara)

Juara III: SMANKAB (SMA Kabandungan)


*Voli Putri:*


Juara I: VIOLET (kabandungan)

Juara II: VOLUNTA (kp.malani jayanegara)

Juara III: VOLTURI (tugubandung)


*Artikel: Tim organ Relawan Kang Asep Japar*


( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.