-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Shalat Idul Adha 1445 H,Bupati Marwan Tekankan Pentingnya Kepedulian Terhadap Sesama

Shalat Idul Adha 1445 H,Bupati Marwan Tekankan Pentingnya Kepedulian Terhadap Sesama


Mahardikapos.com kab Sukabumi - Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami beserta Wakil Bupati, Ketua DPRD,  Plt. Sekda dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 Hijriah di Lapang  Ponpes  Attaufiqiyyah  Kec Sukalarang, Senin 17 Juni 2023.

Bupati Sukabumi dalam sambutannya mengaku bersyukur bisa melaksanakan shalat Idul Adha di lapang  Ponpes Attaufiqiyyah Kecamatan Sukalarang  Sehingga, bisa bersilaturahmi dan melaksanakan shalat Idul Adha bersama warga.

Dihari Idul Adha ini, lanjut Bupati, semua umat muslim di seluruh  penjuru dunia sedang merayakan hari yang dimuliakan oleh Allah Swt dengan penuh sukacita , diiringi semangat berkurban dan untaian harapan untuk ampunan dan  keteguhan dalam beriman .

” Dihari Idul Adha ini umat muslim dengan penuh sukacita merayakannya diiringi dengan semangat berqurban dan harapan mendapat ampunan dari Allah SWT” ungkapnya.

Bupati juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah berkurban. Sebab, banyak hikmah yang diperoleh dalam berkurban, baik untuk individu yang berkurban maupun masyarakat dan pemerintah.


“Insya Allah salah satu hikmahnya dapat menguatkan hati untuk menjadi pribadi yang semakin tinggi keikhlasannya. Semakin penyabar, hingga meningkatkan rasa kepedulian sosial kepada sesama. Hingga terbentuk pribadi muslim yang berkualitas,” pungkasnya

Sebelumnya  Kabag Kesra Setda Sukabumi 

Wawan Setiawan  menjelaskan dalam Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H di Ponpes Attaufiqiyyah  Kec Sukalarang, Pemerintah Daerah Kab Sukabumi menyerahkan hewan qurban 1 Ekor Sapi.

Selanjutnya Khutbah  Idul Adha disampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH. Fatahillah Nadziri.

Hadir Pada acara tersebut Para Kepala Perangkat Daerah, Forkopimcam Sukalarang  Para Kades Se Kecamatan Sukalarang dan Undangan lainnya.


( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.