-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CALON BUPATI SUKABUMI KANG ASEP JAPAR TAMPUNG ASPIRASI PEDAGANG PASAR CICURUG

CALON BUPATI SUKABUMI KANG ASEP JAPAR TAMPUNG ASPIRASI PEDAGANG PASAR CICURUG

 

Mahardikapos.com kab Sukabumi - Kang Asep Japar, Bakal Calon Bupati Sukabumi dari Partai Golkar melakukan kunjungan ke Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/06/24).

Dalam kunjungan tersebut, Kang Asjap disambut baik oleh warga pasar dan para pedagang. Bahkan sejumlah pedagang di PSM Cicurug banyak yang mengeluh kondisi pasar sepi.

"Iya tadi kita silaturahmi dengan para pedagang, alhamdulillah disambut baik. Tadi saat mengecek ke basemant pasar ada beberapa pedagang yang mengeluhkan sepi, Insya Allah kedepannya kita akan berikan solusi," ujarnya.

Menurut Asjap, dengan adanya dampak sepi akibat sedikitnya pengunjung, Asep Japar terus memberikan support agar para pedagang terus berjualan hingga kedepan adanya pembenahan.

"Insya Allah saya peduli terhadap para pedagang kecil, kedepannya kita lakukan pembenahan supaya masyarakat khususnya pedagang yang ada di Pasar Cicurug merasakan kenyamanan dan bisa menarik pelanggan agar kembali rame," pungkasnya.


( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.