-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

OKKY DJAJADIPURA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA JURNALIS YANG BERPERAN SEBAGAI KETUA RELAWAN KANG ASEP JAPAR

OKKY DJAJADIPURA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA JURNALIS YANG BERPERAN SEBAGAI KETUA RELAWAN KANG ASEP JAPAR

 


Mahardikapos.com kab Sukabum - Ketua Organ Relawan Kang Asep Japar, Okky Djajadipura, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para jurnalis yang telah berperan aktif dalam mendukung pencalonan Kang Asep Japar sebagai Bupati Sukabumi periode 2024-2029. Apresiasi khusus diberikan kepada jurnalis yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Relawan Kang Asep Japar.Minggu ( 12/05/2024) 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jurnalis, khususnya kepada jurnalis yang juga menjadi Ketua Relawan Kang Asep Japar, atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mendukung perjuangan Kang Asep Japar," ujar Okky.

Okky menjelaskan bahwa jurnalis memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi positif tentang Kang Asep Japar dan visinya untuk membangun Sukabumi yang lebih baik. Menurutnya, jurnalis telah membantu menjembatani komunikasi antara Kang Asep Japar dengan masyarakat Sukabumi.

"Jurnalis telah menjadi jembatan komunikasi antara Kang Asep Japar dengan masyarakat Sukabumi. Mereka telah membantu menyampaikan visi dan misi Kang Asep Japar kepada masyarakat, serta membantu menepis berbagai isu negatif yang beredar," jelas Okky.

Lebih lanjut, Okky berharap agar jurnalis dapat terus bersinergi dengan Kang Asep Japar dan para relawan dalam mewujudkan Sukabumi yang lebih maju dan sejahtera.

"Saya harap jurnalis dapat terus bersinergi dengan Kang Asep Japar dan para relawan dalam mewujudkan Sukabumi yang lebih maju dan sejahtera. Mari kita sama-sama membangun Sukabumi dengan penuh semangat dan optimisme," pungkas Okky.

*Tentang Okky Djajadipura* 

Okky Djajadipura adalah Ketua Organ Relawan Kang Asep Japar. Dia adalah seorang Strategic Politik yang memiliki komitmen kuat untuk Memenangkan Kang Asep Japar sebagai Bupati Sukabumi 2024-2029. Okky yakin bahwa Kang Asep Japar adalah calon pemimpin yang tepat untuk membawa Sukabumi ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

*Tentang Kang Asep Japar* 

Kang Asep Japar adalah calon Bupati Sukabumi periode 2024-2029. Yang di usung oleh Partai Golkar. Dia adalah seorang figur yang berpengalaman di bidang pemerintahan dan pembangunan. Kang Asep Japar memiliki visi untuk membangun Sukabumi yang maju, sejahtera, dan religius.

*Okky Djajadipura* 

Ketua Organ Relawan Kang Asep Japar


( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.