-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kantor urusan Agama ( KUA) kecamatan Cikidang Gelar Apel Hari Amal Bhakti ( HAB) ke - 78

Kantor urusan Agama ( KUA) kecamatan Cikidang Gelar Apel Hari Amal Bhakti ( HAB) ke - 78


Mahardika pos.com kab Sukabumi - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi menggelar Apel Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama RI. Pelaksanaan apel diselenggarakan di Sekolah MT's Jamiatul Khoirot pada Rabu, 3 Januari 2024.

HAB Kemenag RI ke-78 tahun ini mengangkat tema "Indonesia Hebat Bersama Umat". Apel di hadiri lebih dari 200 orang peserta undangan antara lain; Camat, Polsek, Danramil (MUSPIKA), Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP), Para Kepala Desa, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur'an (FKPQ), Sekolah MT's, Lembaga Pendidikan Sekolah Alam Yayasan Abah Djachri Surahman Sukabumi dan Lembaga Organisasi Masyarakat Kecamatan Cikidang. Bertindak sebagai Inspektur Apel adalah Camat Cikidang (Hasanudin). 

Camat Cikidang dalam amanatnya mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus melayani umat dengan sepenuh hati dan menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Pada momentum Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Camat, mengajak kepada seluruh ASN dan ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kita kepada seluruh umat beragama. "Indonesia Hebat Bersama Umat" adalah tema yang kita usung pada HAB ke-78 ini," ungkap Hasanudin.



Tema Indonesia Hebat Bersama Umat, kata Camat, bermakna ASN bersama umat untuk menuju Indonesia yang hebat, dalam wujud melayani seluruh umat beragama sebaik-baiknya.

"Kita layani umat dengan senang hati, riang gembira, dan penuh pengabdian. Jadikan pelayanan umat ini sebagai panggilan hati bukan semata kewajiban birokrasi", Rasa syukur sudah seharusnya kita panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala limpahan rahmat, karunia, dan anugerah-Nya kepada kita semua, pungkasnya


( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.