-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SERDA SUDIRMAN,BABINSA WANGUNSARI LAKSANAKAN GIAT UMKM

SERDA SUDIRMAN,BABINSA WANGUNSARI LAKSANAKAN GIAT UMKM

 



Mahardikapos.com kab Sukabumi-Untuk memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha Babinsa Wangunsari Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serda Sudirman sambangi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Desa Wangunsari Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Rabu (06/09/2023).

Serda Sudirman dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dan memberikan himbauan, motivasi dalam menjalankan UMKM agar lebih maju dan berkembang.

"Sebagai Babinsa harus menjaga hubungan silaturahmi dengan warga binaan sekaligus memberikan motivasi dan himbauan kepada warganya", ucapnya.

"Pada kesempatan ini menyambangi warga binaan yang merupakan pelaku usaha UMKM dengan tujuan untuk memberikan semangat, motivasi dalam menjalankan usahanya", tambahnya.

Babinsa menambahkan, tidak hanya pelaku usaha yang kami sambangi untuk melakukan komunikasi sosial, Namun seluruh Warga Binaan kami sambangi terutama Tokoh Pemuda, Masyarakat dan Agama.

Dalam kunjungannya Babinsa memberikan motivasi dan berharap Desa binaannya dapat mengembangkan sektor UMKM untuk kemajuan Desa, menjadikan warganya lebih produktif sehingga menjadikan desa yang siap berdaya saing dan warganya sejahtera.


Reporter ( Nopita ) 

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.