-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DANRAMIL 0622-02/PALABUHANRATU DAN ANGGOTA IKUT SERTA PADAMKAN KEBAKARAN LAHAN KEBUN

DANRAMIL 0622-02/PALABUHANRATU DAN ANGGOTA IKUT SERTA PADAMKAN KEBAKARAN LAHAN KEBUN



Mahardikapos.com kab Sukabumi - Hari Jum'at tanggal 8 September 2023, sekitar pukul 16.00 Wib telah terjadi kebakaran kebun di belakang lapang Cangehgar Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman mengatakan, kronologis dari kejadian kebakaran kebun tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wib terlihat ada kebakaran api di kebun belakang lapang Cangehgar dengan kencangnya angin mengakitkan melebar ke arah belakang GOR Venue.

Danramil 0622-02/Palabuhanratu bersama anggota, personil Damkar, Pol PP dan masyarakat terus memadamkan api yang membakar lahan perkebunan di lokasi tersebut.


"Proses pemadaman yang dilakukan tanpa kenal lelah bersama tim gabungan dengan menggunakan alat seadanya serta dibantu oleh pemadam kebakaran dengan mengerahkan beberapa kendaraan Damkar Kabupaten Sukabumi", ungkapnya.

"Kami bersama tim gabungan terus memadamkan kebakaran dilahan perkebunan belakang lapang Cangehgar, pemadam tersebut untuk memotong rembetan api agar tidak melebar", tambahnya.

Masih Danramil Kapten Inf. Maman Sulaeman sampaikan, untuk proses pemadaman kita menggunakan sarana pemadam kebakaran Kabupaten Sukabumi dan menggunakan alat seadanya.

Api sudah bisa dipadamkan dan untuk korban jiwa nihil, Sejauh ini, tim ini dan masyarakat terus melakukan ‘ground check’ ke lokasi kebakaran lahan kebun, melakukan pemadaman serta bersosialisasi dan memberi imbauan bahayanya kebakaran hutan dan lahan baik kepada masyarakat.


( Red) 

indopostonline@gmail.com



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.