-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BABINSA KARANG PAPAK BERSAMA SEKDES,KADUS,RT DAN RW LAKSANAKAN GIAT PENERTIBAN AIR

BABINSA KARANG PAPAK BERSAMA SEKDES,KADUS,RT DAN RW LAKSANAKAN GIAT PENERTIBAN AIR

Mahardikapos.com kab Sukabumi - Sertu Lubis, Babinsa Karang Papak dari Koramil 0622-01/Cisolok, melaksanakan kegiatan penertiban air bersama Sekretaris Desa (Sekdes) Karang Papak, Kepala Kedusunan (Kadus) Karang Papak, RT dan RW Karang Papak, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Karang Papak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu (03/09/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan selain menertibkan air untuk warga yang membutuhkan air untuk kebutuhan sehari-hari juga guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sertu Lubis mengatakan, Kepala Dusun serta Ketua RT dan RW menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa. Mengingat merekalah yang merupakan Lembaga Kemasyarakatan Desa yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Untuk menjaga hubungan yang harmonis, saya sebagai seorang Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat, apalagi ini kaitannya dengan kebutuhan warga yaitu sarana air yang pada musim kemarau ini air arus benar-benar di gunakan sebaik dan semanfaat mungkin supaya sarana air di Desa Karang Papak tetap mengalir dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat", tambahnya.

Babinsa meminta khususnya kepada Ketua RT dan RW apabila ada keluhan dari warga apalagi untuk kebutuhan bersama agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.



( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.