-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BABINSA CITEPUS LAKSANAKAN MONITORING GIAT DONOR DARAH DALAM RANGKA HJKS KE- 153

BABINSA CITEPUS LAKSANAKAN MONITORING GIAT DONOR DARAH DALAM RANGKA HJKS KE- 153

 



Mahardikapos.com kab Sukabumi- Bertempat di aula Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Babinsa Citepus Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Pelda Agus Sahli melaksanakan pendampingan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh petugas kesehatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-153, Rabu (06/09/2023).

Dalam hal ini Pelda Agus Sahli menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi pemerintahan, termasuk dengan petugas kesehatan, sebagai wujud dukungan Babinsa guna mensukseskan program Pemerintah meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Untuk pendampingan ini dilakukan juga sebagai bentuk tanggung jawab moral Babinsa terhadap kesehatan warga masyarakat di Desa binaan tentunya", ungkapnya.

"Saya berharap agar masyarakat ikut andil dalam kegiatan kemanusiaan seperti kegiatan donor darah ini", tambahnya.

Masih Pelda Agus Sahli sampaikan, peran serta masyarakat untuk mau menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan penting sekali, karena sangat berguna bagi orang lain yang membutuhkan transfusi darah.


Reporter ( Nopita ) 

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.