-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menjadikan Peserta Paskibra Terbaik ,Anggota Koramil 0622-01/Cisolok Latih Anggota Paskibra Kecamatan Cikakak

Menjadikan Peserta Paskibra Terbaik ,Anggota Koramil 0622-01/Cisolok Latih Anggota Paskibra Kecamatan Cikakak

 




Mahardikapos.com kab Sukabumi-Dalam rangka mempersiapkan Pasukan  Pangibar Bendera (Paskibra), Serka Salekan anggota Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dengan semangat melaksanakan pelatihan bagi Siswa-Siswi Anggota Paskibra Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, hari Kamis (28/07/2022).

Pelatihan bagi Siswa-Siswi Anggota Paskibra Kecamatan Cikakak dalam rangka persiapan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2022, bertempat di Lapangan Kecamatan Cikakak.

Serka Salekan mengatakan, akan menjadikan anggota Paskibra lebih baik. “Agar lebih disiplin dan menguasai gerakan demi gerakan sebagai pasukan pengibar bendera, sekaligus untuk membina para Paskibra agar dapat melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera dengan baik nantinya pada saat pelaksanaan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2022”.

“Dalam kegiatan tersebut melatih secara teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas,” tambahnya.

“Karena Kekompakan anggota Paskibra tercermin dari sikap disiplin dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi,” ujarnya.

Masih Serka Salekan sampaikan, “pembinaan dan pelatihan Paskibra tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar”.

“Serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran.

Selaku anggota Koramil 0622-01/Cisolok juga berharap kepada Siswa-Siswi nanti bisa menjadi peserta Paskibra mampu menampilkan yang terbaik dan membanggakan, semoga nanti mereka bisa tampil yang terbaik dan membanggakan bagi kita semua,” pungkasnya.

Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.