-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga kampung pangkalan kecamatan Cikidang di temukan gantung diri di temukan digubug

Warga kampung pangkalan kecamatan Cikidang di temukan gantung diri di temukan digubug


Mahardika pos.com kabupaten Sukabumi - Warga Desa Pangkalan ditemukan dalam posisi tergantung pada salah satu gubug. Kronolagi kejadian Pada hari ini Rabu  tanggal 15 Juni 2022, kurang lebih sekitar pukul  09:00 WIB.

Peristiwa kejadian gantung diri adalah warga Kampung Pangkalan, Rt. 01/01 Desa Pangkalan Kec. Cikidang Kabupaten Sukabumi. Lokasi insiden gantung diri di sebuah saung (gubuk) Kampung Pangkalan, Rt. 01/ 01 Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi .

Identitas orang yang gantung diri bernama Dedi, Jenis Kelamin laki-laki usia 40 tahun, 30 Mei 1982, pekerjaan Karyawan Swasta, d
Alamat tempat tinggal korban gantung diri warga Kampung Pangkalan Rt. 01 / 01 Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat dan langsung diperiksa oleh petugas Puskesmas Cikidang, hasil pemeriksaan dari petugas tidak ada tanda-
tanda tindak kekerasan dan mengaluarkan cairan sperma. Petugas menyatakan korban murni gantung diri dan dari pihak keluarga korbanpun menerim, bahwa kejadian tersebut adalah sebagai takdir.

“Kami atas nama keluarga korban, telah ikhlas menerima bahwa kejadian ini adalah sudah menjadi nasib dan sudah takdir keluarga kami” Ungkap salah satu keluarga korban, yang enggan disebutkan namanya. Saat dikonfirmasi oleh awak media. (16/6/2022)


( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.