-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan JCH Asal Kabupaten Sukabumi Di Lepas,Ini Kata Wakil Bupati Sukabumi

Ratusan JCH Asal Kabupaten Sukabumi Di Lepas,Ini Kata Wakil Bupati Sukabumi

 

Mahardikapos.com kab Sukabumi-Sebanyak 404 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Sukabumi, dilepas Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekah, Sabtu (11/6/22).

Informasi yang dihimpun, pelepasan ratusan jemaah Calon Haji terdiri dari dua gelombang. Pada gelombang pertama, tergabung kedalam kloter 12 sebanyak 404 jemaah, dilaksankan di Komplek Pusbangdai Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Keberangkatan JCH berangkat pagi ini menuju asrama bekasi. Sementara gelombang ke-2 tergabung kedalam kloter 31 sebanyak 315 jemaah akan berangkat pada tanggal 25 juni mendatang.  

"Alhamdulillah dan ucap syukur semua Jemaah Calon Haji ini merupakan pilihan hamba Allah, yang terpanggil untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini," kata Iyos Somantri.

Wakil Bupati berpesan kepada jemaah, selama perjalanan ibadah haji hingga pulang nanti, agar senantiasa untuk meningkatkan semangat ibadah dan niatan ikhlas karena Allah SWT.

"Jaga kondisi tubuh agar tetap bugar dan sehat, menjunjung tinggi martabat diri keluarga bangsa dan negara, dan berdoa secara khusus kepada Allah di tempat dan waktu yang mustajab. Diharapkan pesan ini dapat diperhatikan dan ditindak lanjuti sebagaimana mestinya," jelas Wakil Bupati.


Iyos Somantri berharap, seluruh jemaah calon haji yang berangkat beserta para petigas senantiasa berada dalam petunjuk Allah hingga mendapat predikat haji mabrur/mabruroh.

“Selamat jalan saya ucapkan untuk para tamu Allah, semoga sekembalinya ke tanah air, menjadikan diri sebagai muslim muslimah yang jauh lebih baik," pungkas Wakil Bupati


( Red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.