-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KNPI GUNUNGGURUH MONITORING PROGRAM P3TGAI BBWS CITARUM

KNPI GUNUNGGURUH MONITORING PROGRAM P3TGAI BBWS CITARUM


Mahardikapos.com kab Sukabumi- Ketua KNPI Kecamatan Gunungguruh Sayyid Agil Melakukan Monitoring Program Percepatan Penanggulangan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Dari BBWS Citarum  Berlokasi Di Kp.Bojong Neros Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

Didampingi Oleh Pak Regi sebagai TPM dari BBWS CITARUM, Sayyid Agil melihat secara langsung serta memberikan arahan kepada kelompok P3A Mitra Cai Bone Mandiri Untuk memaksimalkan program tersebut sesuai spesifikasi dan RAB.

" Program ini selain memberikan manfaat untuk masyarakat dan petani juga membawa manfaat secara ekonomi karena memberdayakan warga setempat untuk proses pembangunnya selain itu peningkatan kapasitas air untuk pertanian akan lebih baik dam semoga kedepan program 2 yang serupa bisa ada khusus nya di Kecamatan Gunungguruh Umumnya Kabupaten Sukabumi", Ujar Sayyid Agil,Kamis (02/06/2022).

Undang-Undang Nomor 40 tahun 2009 tentang Kepemudaan alalah bentuk upaya dalam proses pembangunan bangsa, pemuda merupakan kekuatan moral, kontrol sosial, dan agen perubahan sebagai perwujudan dari fungsi, peran, karakteristik, dan kedudukannya yang strategis dalam pembangunan nasional.(


Reporter ( red)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.