-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan Keakraban Babinsa Cibuntu Laksanakan Komsos Dengan warga Masyarakat

Ciptakan Keakraban Babinsa Cibuntu Laksanakan Komsos Dengan warga Masyarakat


Mahardikapos.com kab  Sukabumi-Koramil 0622-02/Palabuhanratu, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu M. Arifin melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama warga masyarakat bertempat di Kampung Tegal Rumain RT 021 RW 005 Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, hari Selasa (07/06/2022). 

Dalam kesempatan itu Babinsa  Cibuntu Sertu M. Arifin memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menjaga kesehatan dan kebersihan baik dilingkungan tempat tinggal maupun ditempat umum dengan cara pola hidup sehat. 


"Kegiatan Komsos dengan warga masyarakat khususnya warga Desa Cibuntu, secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, selain itu juga menjalin silahturahmi antara warga dan Babinsa nya. Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di desa binaannya sehingga permasalahan yang terjadi bisa cepat terselesaikan," Jelas Sertu M. Arifin. 

"Pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil,” pungkasnya.

Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.