-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cepat tanggap KNPI Pimpinan kecamatan Di GUNUNGGURUH MONITORING Program P3TGAI BBWS Citarum

Cepat tanggap KNPI Pimpinan kecamatan Di GUNUNGGURUH MONITORING Program P3TGAI BBWS Citarum



Mahardikapos.com kab Sukabumi -P3TGAI merupakan pekerjaan peningkatan saluran irigasi tersier, dari saluran alam/tanah menjadi saluran dengan pasangan batu/lining yang dikerjakan oleh petani atau penduduk setempat.

Petani pekerja diberikan upah harian atau mingguan, sehingga menambah penghasilan petani atau penduduk desa terutama di antara musim tanam dan panen.

Pada tahun 2020, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) yang dilaksanakan di 10.000 lokasi yang tersebar di 33 provinsi.

Ketua KNPI Kecamatan Gunungguruh Sayyid Agil Melakukan Monitoring Program Percepatan Penanggulangan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Dari BBWS Citarum  Berlokasi Di Kp.Bojong Neros  desa gunungguruh Kecamatan GunungguKabupaten Sukabumi.

Didampingi Oleh Pak Regi sebagai TPM dari BBWS CITARUM, Sayyid Agil melihat secara langsung serta memberikan arahan kepada kelompok P3A Mitra Cai Bone Mandiri Untuk memaksimalkan program tersebut sesuai spesifikasi dan RAB.

" Program ini selain memberikan manfaat untuk masyarakat dan petani juga membawa manfaat secara ekonomi karena memberdayakan warga setempat untuk proses pembangunnya selain itu peningkatan kapasitas air untuk pertanian akan lebih baik dam semoga kedepan program 2 yang serupa bisa ada khusus nya di Kecamatan Gunungguruh Umumnya Kabupaten Sukabumi", Ujar Sayyid Agil,Kamis (02/06/2022).

Undang-Undang Nomor 40 tahun 2009 tentang Kepemudaan adalah bentuk upaya dalam proses pembangunan bangsa, pemuda merupakan kekuatan moral, kontrol sosial, dan agen perubahan sebagai perwujudan dari fungsi, peran, karakteristik, dan kedudukannya yang strategis dalam pembangunan nasional.


Reporter ( red)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.