-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kertajaya Hadiri Acara Perpisahan Dan Kenaikan Kelas SMK Bina Anak Bangsa Di desa Kertajaya

Babinsa Kertajaya Hadiri Acara Perpisahan Dan Kenaikan Kelas SMK Bina Anak Bangsa Di desa Kertajaya


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Babinsa Kertajaya dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menghadiri acara perpisahan dan kenaikan kelas siswa siswi kelas SMK Bina Anak Bangsa yang diadakan di halaman sekolah SMK Bina Anak Bangsa di Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, hari Kamis (16/06/2022). 

Setelah menempuh (mengikuti) pelajaran selama 3 tahun pendidikan dan lulus akhirnya siswa siswi kelas XII SMK Bina Anak Bangsa dipulangkan kepada orang tua. Anak didik berjanji kelak tidak akan melupakan jasa guru yang telah mendidik dan membina mereka selama tiga tahun berlangsung di sekolah. Selain itu juga siswa siswi yang naik kelas akan terus meningkatkan belajarnya. 

Babinsa Kertajaya Serda Zaiful Ansori menyatakan pemulangan anak didik kelas XII mesti dikembalikan ke orang tua masing-masing siswa. Hal ini dilakukan setelah tiga tahun sudah mengikuti pelajaran di sekolah dengan berbagai macam kelakuan suka dan duka, dan bagi siswa siswi yang naik kelas bisa lebih meningkatkan belajarnya. 

"Jangan lah Bosan Menuntut Ilmu, lanjutkan lah setelah ini ke Perguruan yang lebih tinggi, Karena zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan berhasil, jaga nama baik dan nama baik sekolah SMK Bina Anak Bangsa," pungkas Serda Zaiful Ansori. 

Reporter(Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.