-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 0622-02/Palabuhanratu Pimpin Pelaksanaan Apel Pengamanan Pemilihan Pilkades Cibuntu

Danramil 0622-02/Palabuhanratu Pimpin Pelaksanaan Apel Pengamanan Pemilihan Pilkades Cibuntu

Mahardikapos.com kab Sukabumi -Dalam upaya mensukseskan Pilkades Cibuntu di wilayah Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi khususnya di wilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu Danramil Kapten Inf. Maman Sulaiman pimpin apel gabungan untuk pengamanan Pilkades Cibuntu tahun 2022, yang dilaksanakan pada hari Minggu (08/05/2022). 

Apel gabungan berlokasikan di halaman Desa Cibuntu  Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. 

Personil gabungan anggota dari TNI-POLRI yang diantaranya anggota dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu dipimpin langsung oleh Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaiman, kemudian   anggota dari Kepolisian, Satpol-PP Kabupaten Sukabumi, dari Kecamatan Simpenan dan jajaran yang terkait. 

“Ini upaya kita untuk mensukseskan serta mendukung Pilkades Cibuntu yang digelar hari ini, masing-masing personil TNI beserta personil Polri sudah ditempatkan dimasing-masing titik,” jelas Kapten Inf. Maman Sulaiman. 


Selain itu Kapten Inf. Maman Sulaiman memaparkan, selain giat pengamanan setiap personil yang diterjunkan selalu mengingatkan warga masyarakat yang mengikuti Pemilihan Kepala Desa Cibuntu agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan dari Pemerintah. 

“Guna memberikan rasa aman sinergi TNI-POLRI akan terus dilakukan guna keamanan dan kenyamanan masyarakat. setiap kegiatan yang digelar oleh masyarakat sekitar atau pemerintah daerah seperti Pilkades Cibuntu seperti sekarang ini TNI-POLRI mendukung penuh kegiatan tersebut,” pungkas Kapten Inf. Maman Sulaiman. 

Reporter (Novita).

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.