-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Inf.Edi Mulyadi Memantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Sukarame

Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Inf.Edi Mulyadi Memantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Sukarame



Mahardikapos.com kab Sukabumi-Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Inf. Maman Sulaiman yang didampingi anggotanya melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan pelaksanaan Pilkades di Desa Sukarame Kecamatan  Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, hari Minggu (08/05/2022). 

Menurut keterangan Danramil Kapten Inf. Edi Mulyadi saat ditemui di lapangan, acara berjalan aman, lancar dan kondusif. "Sejauh ini kegiatan berjalan aman, semoga pasca kegiatan pun tetap aman, hal ini berkat kerjasama semua pihak terutama peran warga masyarakat khususnya Desa Sukarame yang menjunjung tinggi keharmonisan". 

Jalannya kegiatan pengamanan selama jalannya pemilihan Pilkades itu, dilaksanakan secara lintas sektoral dengan Polsek Cisolok, Satpol-PP Kabupaten Sukabumi, linmas Desa Sukarame, dan jajaran terkait lainnya. 


Masih Kapten Inf. Edi Mulyadi menyampaikan, Sebagai Wilayah Binaan  Koramil 0622-01/Cisolok, sudah selayaknya mengamankan dan mengawasi situasi Wilayah Binaannya agar tercapainya situasi yang aman terkendali dan kondusif tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan pada saat Pilkades ini berlangsung. 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai Prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya", pungkas Kapten Inf. Edi Mulyadi. 

Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.