-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat,Babinsa Cibuntu Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat,Babinsa Cibuntu Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga

 

Mahardikapos.com-Kab. Sukabumi

Babinsa Cibuntu Sertu M. Arifin dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Desa Cibuntu di Kampung Cibayur RT 12 RW 03 Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, hari Rabu (20/04/2022).

Sertu M. Arifin, Babinsa Cibuntu mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan kerja bakti tersebut, karena salah satu perwujudan iman untuk hidup sehat adalah menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

"Dengan cara bergotong royong, kami melakukan pembersihan dilingkungan sekitar agar terlihat bersih dan terlihat asri, Selain itu, bersama warga melakukan pemotongan ranting-ranting pohon dipinggir kanan kiri jalan, serta membersihkan rerumputan agar terlihat rapi dan bersih”, terang Sertu M. Arifin.


"Sangat termotivasi oleh kegiatan tersebut dengan adanya kegiatan gotong royong bersama warga binaan untuk menciptakan lingkungan yang bersih", tambahnya. 

Masih Sertu M. Arifin sampaikan, semangat kebersamaan dan silaturahmi,  mengajak partisipasi warga kerja bakti bersama untuk menjaga perilaku dan budaya masyarakat untuk wujudkan pola hidup sehat dengan tetap menjaga kebersihan. 

Adapun sasaran kegiatan kerja bakti ini adalah dengan melaksanakan pembersihan jalan supaya terlihat rapih dan bersih. Kegiatan dihadiri oleh Babinsa Cibuntu dan pemuda setempat.

Reporter ( Novita )

(indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.