-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penutupan KKN PPM STiE PGRI Sukabumi Gelar Pelatihan Untuk UMKM Di Dayeuhluhur

Penutupan KKN PPM STiE PGRI Sukabumi Gelar Pelatihan Untuk UMKM Di Dayeuhluhur

 


Mahardika pos.com-Kab Sukabumi

Kegiatan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) STIE PGRI Sukabumi di Kelurahan Dayeuhluhur resmi berakhir pada Sabtu, 19 Maret. Setelah kurang lebih satu bulan melakukan beragam program kerja. 

Dalam rangkaian acara penutupan tersebut juga diselenggarakan Pelatihan Tata Cara Pembukuan Sederhana di UMKM Dayeuhluhur yang dihadiri langsung oleh setidaknya 6 UMKM yang berada di wilayah Dayeuhluhur. 

' Ini menjadi rangkaian kegiatan terakhir bagi kami, tujuan dengan diadakannya pelatihan ini untuk mengedukasi kepada pelaku UMKM tentang pentingnya pengelolaan dan pencatatan keuangan bagi usahanya masing-masing ," Ucap salah satu mahasiswa KKN PPM STIE PGRI Sukabumi Andi Mulyadi pada sela-sela acara. Sabtu (19/03/2022).


Dalam kegiatan penutupan juga dihadiri langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Kepala Desa  Dayeuhluhur, Karang taruna Kelurahan, Perwakilan RT RW, serta unsur masyarakat lainnya.

'Kami ucapkan terima kasih atas segala dedikasinya selama ini untuk masyarakat Dayeuhluhur, semoga rekan-rekan mahasiswa bisa terus bersilaturahmi dengan kelurahan Dayeuhluhur. Kami sangat terbuka.' Ujar Kepala Desa Dayeuhluhur, Sudrajat.

Reporter ( red)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.