-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Belum Adanya Perhatian,TPA Nuurul Ihsan,Buka Donasi Untuk Sarana Mengaji Santri

Belum Adanya Perhatian,TPA Nuurul Ihsan,Buka Donasi Untuk Sarana Mengaji Santri

 


 Mahardika post.Com -sukabumi
Taman pendidikan Al-Qur'an ( TPA ) Nuurul Ihsan Kp. Cigoong Desa Pulosari Kec. Kalapanunggal Kab. Sukabumi Jawabarat, Tepatnya di Rt. 34/05, Berlokasi di bawah kaki Gunung Salak, Di bawah pimpinan Ust. Warja ( Mang Ja'i ), Berdiri sejak tahun 2006 silam, Sudah banyak alumni santri lulusan dari sana. Minggu ( /03/01/2021).

Namun sayang, Tpa ini belum mendapatkan legalitas yg resmi dari pemerintah, Namun keberadaan TPA Nuurul Ihsan di tengah-tngah masyarakat sangatlah berarti bahkan menjadi sebuah awal pemberangkatan pendirian pendidikan lembaga keagamaan di sekitarnya.

Tpa Nuurul Ihsan, Belum pernah mandapatkan bantuan dari intansi terkait ataupun dari Departemen Agama, Dengan mengandalkan infaq bulanan dari santri dan itupun kadang- kadang tidak mencukupi untuk operasional pengajar dan untuk insentif tenaga pengajar ( Guru ngaji ) setiap bualnnya.

Di latarbelakngi hal itu, Di tahun 2021 ini Tpa Nuurul Ihsan membuka Donasi buat para muzaqi, Dermawan, Donatur yang berkelebihan harta ataupun yang merasa simpati menyisihkan hartanya untuk pembangunan sarana mengaji santri.

Memang sungguh ironis, Di zaman moderen seperti ini, Dimana Program pemerintah untuk di alokasikan kepada sarana pendidikan Agama dan pendidikan pormal lainnya yang di kucurkan, Namun masih belum tepat sasaran.


Ust. Warja, Yang di kenal dengan panggilan Mang Ja'i, Mengatakan ke Awak media  Bahwa, Kami atas nama pengelola Tpa Nuurul Ihsan Cigoong, Membuka donasi di tahun ini, Untuk kami alokasikan dana tersebut ke Pembangunan sarana tempat mengaji santri. Kata Ust. Warja

" Mudah-mudahan, Di tahun 2021 ini Tpa Nuurul Ihsan punya bangunan sendiri tanpa harus nebeng di masjid, karna menurut kami sudah sepantasnya punya bangunan khusus untuk Tpa. Harap Ust. Warja.

Adapun untuk pengiriman Donasi bisa di salurkan ke Nomer rekening pengelola Tpa Nurul Ihsan dengan :

Bank BJB Nomer : 0104-4827-08100, A.n WARJA. Kode Bank 110.
Untuk Konfirmasi bisa melalui Email : tpanuurulihsan17@gmail.Com.

Sebesar apapun donasi, Kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya, Mudah- mudahan Allah SWT membalas kebaikan semuanya dengan berlipat ganda. Tutup. Ust. Warja



Reporter : ( jamaludin )

Indopostonline@gmail.Com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.