-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wildan Solihin Ketua Karang Taruna Galuh Pakuwon Desa Cibodas Hari ini Merealisasikan Insentife Guru Ngaji

Wildan Solihin Ketua Karang Taruna Galuh Pakuwon Desa Cibodas Hari ini Merealisasikan Insentife Guru Ngaji



MahardikaPos.com. Memang sangat luar biasa yang dilakukan dan perlihatkan oleh Ketua Karang Taruna  GALUH PAKUWON Wildan Solihin perlu di contoh oleh Para ketua Karang taruna yang lain yang ada di Kecamatan Bojonggenteng khususnya Karena Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan baru baru ini terutama sosial dalam bidang keagamaan.

Sebagai Ketua Karang Taruna  GALUH PAKUWON dia  memberikan pertanggungjawaban moral kinerja  seperti janji - janjinya Ketika pencalonan Sebagai Ketua, sehingga Program - Program kerja yang telah di rencanakan dari awal sudah mulai dilaksanakan dan direalisasikan satu persatu.

Di Hari Jum'at yang penuh dengan keberkahan ini  Wildan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan kebaikan dengan membagikan insentif Guru ngaji  yang di alokasikan dari uang Khas Karang Taruna Galuh Pakuwon  yang mana kegiatan ini di laksanakan di Majelis Nurul Iman Kp. Pakuwon  Rt.001Rw.001 Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. (Jum'at,18/12/2020)

Insentife Guru ngaji ini diserahkan Langsung oleh ketua Karang Taruna Galuh Pakuwon Kepada Para Guru ngaji yang ada di Wilayah Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Untuk sementara yang baru di Realisasikan hanya Rw.001 dari total 5 Rw dengan  jumlah guru ngaji mencapai 22 orang. 

 "Sebagai Program Visi Misi yang sudah saya janjikan kepada masyarakat waktu pencalonan menjadi Ketua Karang Taruna, Alhamdulillah satu persatu Program - Program yang saya Rancang sudah bisa saya Realisasikan salah satunya adalah Insentife Guru ngaji se Desa Cibodas yang berkelanjutan sampai masa jabatan saya selesai serta mudah-mudahan bisa meningkatkan ke inginan anak-anak untuk belajar mengaji di kala Pandemi Covid-19 ini dan kita sangat meng apresiasi kepada Para Guru ngaji Karena berkat Mereka anak-anak bisa menjadi anak-anak yang pintar mengaji". Pungkasnya

Jangan di lihat dari jumlah yang diberikan tapi rasa peduli yang sangat luar biasalah yang utama, Insyaallah apa yang diberikan oleh ketua karang taruna ini bisa bermanfaat buat para Guru ngaji agar tetap semangat untuk mengajar anak-anak agar kelak menjadi anak yang patuh kepada kedua orang tuanya dan taat terhadap ajaran agama Islam.

Serta di bawah kepemimpinan Wildan Solihin alias Raden Mudah-mudahan Karang Taruna Galuh Pakuwon Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat terutama di bidang ke agamaan yang mana terdapat para Guru ngaji yang jarang sekali mendapat perhatian baik dari kalangan masyarakat maupun pemerintahan sedangkan berkat merekalah anak-anak kita menjadi anak - anak yang pintar mengaji Soleh dan Solehah.

Reporter : Aulia RH

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.