-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Karang Taruna GALUH PAKUWON Desa Cibodas Bantu Renovasi Masjid An-Nazwa

Ketua Karang Taruna GALUH PAKUWON Desa Cibodas Bantu Renovasi Masjid An-Nazwa

MahardikaPos.com | Sukabumi

Ketua Karang Taruna  GALUH PAKUWON Wildan Solihin mendapat apresiasi masyarakat di beberapa Wilayah Desa Cibodas, selain menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen serta pengaduan para pemuda dan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral kinerja sebagai ketua karang taruna.

Selain itu Wildan juga memberikan bantuan berupa uang yang di alokasikan dari uang Khas Karang Taruna Galuh Pakuwon untuk Renovasi Masjid An-Nazwa yang terletak di Kp. Bojongkopi, Rt.016 Rw.003 Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. (Rabu,16/12/2020)

Uang yang disumbangkan oleh ketua Karang Taruna Galuh Pakuwon untuk renovasi Masjid An-Nazwa langsung diberikan dilokasi Pembangunan dan  diterima langsung oleh ketua Panitia Pembangunan Masjid An-Nazwa Bpk. Ust. Ujang Hidayat.

 "Intinya kita hanya ingin berbuat baik untuk masyarakat dimasa sisa umur harus di manfaatkan untuk melakukan kebaikan terhadap lingkungan dan masyarakat, sekalipun uang yang di sumbangkan adalah dari uang Khas Karang Taruna dimana uang tersebut dihasilkan dari masyarakat maka kita kembalikan untuk kebutuhan sosial Masyarakat serta kesejahteraan masyarakat" pungkas Raden menyampaikan kepada kami tim media saat menemui nya.

Baru beberapa bulan mengemban amanat untuk memimpin lembaga Karang Taruna Galuh Pakuwon Raden panggilan akrab Wildan Solihin membuat gebrakan yang sangat luar biasa untuk kemajuan Karang Taruna, Program kerja serta kegiatan-kegiatan yang di rancang setelah terpilih nya menjadi ketua sudah mulai dilaksanakan.

Banyaknya agenda agenda kegiatan Karang Taruna Galuh Pakuwon dalam bentuk sosial mulai dari Memberikan sumbangan terhadap pembangunan Masjid, insentif Guru ngaji, santunan anak yatim dan dhuafa, biaya sakit pengurus dan anggota karang taruna serta kegiatan-kegiatan sosial lain yang sifatnya kelompok.

Raden sebagai Ketua Karang Taruna Galuh Pakuwon juga mengatakan kesanggupannya bersinergi dengan pemerintah Desa, serta Pihaknya siap terlibat dalam setiap program pemerintahan yang sifatnya positif untuk memajukan dan mengembangkan pemerintahan Desa serta untuk kesejahteraan masyarakat umumnya.

Mudah-mudahan Karang Taruna Galuh Pakuwon dibawah kepemimpinan Wildan Solihin alias Raden bisa menjadi lembaga yang Sukses dan maju serta menjadi Karang Taruna percontohan di kecamatan Bojonggenteng dan kabupaten Sukabumi .


Reporter : Aulia RH

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.