-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

IWO diharapkan mampu memberikan peran aktif dalam good government dalam lingkup dan tugas jurnalis

IWO diharapkan mampu memberikan peran aktif dalam good government dalam lingkup dan tugas jurnalis

Mahardikapos.com |Sukabumi

Sehubungan adanya perubahan dan terpilihnya ketua PD IWO Kab sukabumi. Maka hari ini sebagian pengurus terdiri dari wakil ketua, wakil sekretaris, ketua bidang usaha dan kesejahteraan anggota, ketua bidang penelitian dan pengembangan serta bidang Advocat PD IWO kab Sukabumi melakukan pertemuan yang beralamat  di kecamatan Bojong genteng  dirumah bapak Saeful palah atau yang dikenal dengan Apih selaku ketua bidang usaha dan kesejahteraan anggota, tak lain untuk melakukan konsolidasi Internal untuk membahas kesolidan serta membangun komunikasi dukungan kepengurusan struktural PD IWO KABSI kedepan nya.

Wakil ketua PD IWO kab. Sukabumi Efri Darlin Marto Dakhi atau yang dikenal Dengan Harazaky Dachi,  Dengan adanya penggantian Ketua PD IWO Kabupaten Sukabumi saya berharap kedepannya IWO akan lebih maju.

Saya percaya dengan   pengalaman Ketua PD IWO Kabupaten Sukabumi yang sekarang (Drs Hj Elis Nurbaeti) akan lebih meningkatkan kerja dan kinerja IWO di Kabupaten Sukabumi untuk lebih baik lagi.

Kami berharap IWO bukan hanya sebagai lembaga kontrol sosial saja tetapi IWO juga harus mampu membangun kerjasama dengan pihak eksekutif, legislatif dan yudikatif.

Wakil Sekretaris PD IWO Kab Sukabumi Aom Muharam juga menambahkan IWO harus nenjadi lokomotif dalam mengaktualisasikan berita yang berimbang dengan menberikan informasi (to inform,pendidikan (to education) dan menghibur (to intertain)  IWO harus menjadi solusi dengan saran dan pendapat yang konstruktif sehingga menjadi kontribusi untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih (good government and clean government).

Pertemuan hari ini di hadiri juga beberapa pengurus dan anggota Media Mahardika Post di antara nya Pemred bapak Saeful Falah dan Bapak Jamaludin sebagai Kabiro. mengatakan siap mendukung penuh kepemimpinan Ibu  Dra Hj. Ellis Subaeti, kami yakin kedepan iwo kab Sukabumi pasti lebih maju sukses besar dan bermanfaat, baik dalam kesejahteraan anggota terlebih dalam tugas jurnalistik nya profesional transparan dan terpercaya

Dachi, kedepan nya kami juga kami membuka diri siapapun yg ingin gabung dengan organisasi kami ini kami siap menerima sesuai peraturan berlaku di Ad/Art PD IWO Kab Sukabumi. Anggota harus memenuhi syarat dan seleksi serta mengisi form biodata dan Fakta Intergritas serta meningkatkan kualitas dan taat pada aturan  tanggung jawab terhadap tupoksinya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.