-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hotel horison merayakan hari ibu dengan tema "Everlasting Love"

Hotel horison merayakan hari ibu dengan tema "Everlasting Love"

LKI-CHANNEL , Sukabumi

General manager hotel horison mengadakan acara rundown hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember 2020, bertempat di ballroom hotel horison lantai 2. Yang beralamat dijalan siliwangi no.68 Sukabumi 43113.

Acara ini dikhususkan untuk ibu dari para staf hotel horison hampir 35 ibu dan istri bagi yg tdk memiliki ibu , tamu undangan keseluruhan berjumlah 75orang , ada yg membawa putra -putrinya. Acara diisi dgn sambutan,  lagu dari home band, game juga puisi yg sangat mengharukan.  Sehingga suasana diiringi tangis bahagia.

Charlie budiman selaku GM hotel, mengatakan" acara ini khusus memberikan apresiasi kepada para ibu yg sdh melahirkan dan membesarkan mereka para staf. Ketika para staf merasa diperhatikan dan diperlakukan dengan baik maka mereka akan bekerja dgn hati,  yang tentunya sungguh-sungguh dalam bekerja. Dengan diadakannya acara seperti ini terjalin kekeluargaan, kekompakan dari para staf.  Next tahun depan acara seperti ini insyaAllah akan dilaksanakan lg bagi para staf yg hari ini ibundanya blm bisa hadir "

Sambutan orang tua dan para staff pun sangat antusias sekali,  seperti pendapat ibu. Etty abubakar, ibunda dari Bob, beliau mengatakan" acara seperti ini menjadi moment yang sangat berarti bagi seorang ibu, beliau merasa dihargai serta dihormati oleh putra sekaligus perusahaan ,beliaupun mendoakan agar hotel horison jaya selalu"pungkasnya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.