-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Berekah Stabilkan Jalan Lingkungan Guna Optimalkan Kegiatan Perekonomian Warga.

Desa Berekah Stabilkan Jalan Lingkungan Guna Optimalkan Kegiatan Perekonomian Warga.

 


MAHARDIKA POS.com Sukabumi - Dalam upaya menuju masyarakat produktif, desa Berekah kecamatan Bojong Genteng kabupaten Sukabumi berupaya stabilkan jalan lingkungan guna mengoptimalisasi kegiatan ekonomi warga, Sabtu (5-12-2020).

 Sampai saat ini, persebaran COVID-19 masih aktif terjadi. Namun pemerintah di berbagai negara telah mulai berupaya untuk menghidupkan kembali aktivitas pasar demi keselamatan perekonomian negara dan masyarakatnya.

Desa Berekah di bawah kepemimpinan Andriansyah sebagaii kepala desa secara bertahap serta berkesinambungan mengimplementasikan berbagai program  pemerintah untuk pembangunan desa yang lebih efektif dan efisien, hingga tak aneh jika masyarakat menobatkan sebagai kepala desa pembangunan.

Dan sebagai wujud mengoptimalkan kegiatan ekonomi masyarakat, desa Berekah kembali mengimplementasikan program dari Dinas Perumahan Dan Kawasan permukiman (PERKIM), yaitu pengaspalan ( Jaling ) jalan lingkungan di kampung Ciranji dan jalan lingkungan kampung Cijulang RT 17/04 dengan volume 2,5  X 480 M.



Warga kampung  Cijulang Desa Berekah Asef menyampaikan  “Jalan ini sangat memudahkan kami warga desa untuk melakukan kegiatan atau aktivitas lainnya dalam transportasi maupun jalan kaki, dikarenakan hal ini bisa memudahkan serta mempercepat aktivitas perjalanan, serta sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang melakukan kegiatan mobilisasi baik pertanian maupun peradangan karena jalan tersebut tersebut akses utama dalam melakukan aktivitas semua masyarakat. "Pangkasnya.



Reporter                  : jamaludin
E-mail Redaksi      :
indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.