-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Upacara Hari Pahlawan Turut Di Gelar Oleh Dinas Pekerjaan Umum Sukabumi.

Upacara Hari Pahlawan Turut Di Gelar Oleh Dinas Pekerjaan Umum Sukabumi.

 



Mahardikapos.com  Sukabumi - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) laksanakan upacara peringatan hari pahlawan,upacara kali ini dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di aula kantor Dinas pekerjaan Umum,kabupaten Sukabumi.Selasa(10/11/2020).

Meskipun dalam masa pandemi covid-19,peringatan hari pahlawan tahun 2020 diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna.


‌Kadis Pekerjaan Umum,Asep Jafar mengungkapkan "bahwa Orang tua kita dulu adalah Para pejuang-pejuang kemerdekaan yang rela berkorban untuk bangsa dan negara.

" Kita sebagai putra bangsa harus mengenang para pahlawan yang telah mempertahankan Negara Republik Indonesia.

Makna pahlawan bisa dipahami dan dilihat dari berbagai sisi,bahwa kita harus memberikan nilai-nilai positif kearah kebaikan bersama.

Asep jafar pun berpesan kepada generasi muda bahwa kita harus menghormati  para pahlawan yang telah rela berkorban untuk kemerdekaan indonesia.



Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

" Setiap tahun kita rayakan upacara hari pahlawan yang biasa nya kita rayakan di bojongkokosan di masing-masing dinas tetapi kali ini kita rayakan di kantor Dinas Pekerjaan Umum,"Pangkasnya.

Untuk eselon III ke bawah merayakan hari pahlawan dimasing-masing dinas,nilai-nilai kepahlawanan perlu dipertahankan dengan kokoh, terus dirawat dan dipupuk agar dapat tumbuh bersemi di dalam hati sanubari setiap rakyat Indonesia.


(Jamaludin )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.