-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengabdian Seorang Petugas Puskesmas Yang Luar Biasa Dalam Menangani Pasien Kecelakaan.

Pengabdian Seorang Petugas Puskesmas Yang Luar Biasa Dalam Menangani Pasien Kecelakaan.

 




Mahardikapos - Seorang petugas puskesmas desa Sukatani cabang puskesmas kec parakansalak Memberikan pertolongan terhadap warga yang kena musibah kecelakaan jatuh dari motor,(Kamis 5-11-2020).


Wanda Sutarja alias wisky warga kampung sukaati desa Sukatani jatuh dari motor pada jam 15.00 wib terjadi di jalan cikoredas korban berangkat dari rumah sukaati tujuan pasir bentik kecamatan Bojong genteng.


Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas dan langsung di tindak lanjuti perawatannya oleh petugas puskesmas  mantri Apip,dengan melakukan upaya penjahitan terhadap luka sobek yang di alaminya sebayak 12 jahitan di pipi sebelah kiri


sambil menunggu keluarga korban tiba salahsatu awak media mahardikapos langsung megngkonfirmasi kepada mantri Apip,setelah korban selesai mendapat penanganan medis.


Tak lama kemudian keluarga korban datang dan lansung mempertanyakan dana pengobatan,ketika ditanya berapa angka pembayaran,keluarga kaget yang luar biasa setelah mendengar jawaban dari mantri Apip Karena dana pengobatan Gratis tidak di pungut biaya.



Selanjutnya Mahardikapos meminta keterangan kembali Kpd mantri Apip kenapa ini bisa terjadi,"saya sudah biasa melakukan ini,ketika menemui pasien kecelakaan apalagi warga setempat tidak pernah minta bayaran ini semata mata pengabdian kepada sesama yang terkena musibah,"Ungkapnya.




Pardi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.