-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Gebrak Masker, Forkopimcam, Kalapanunggal Bagikan 1.200 Masker

Dukung Gebrak Masker, Forkopimcam, Kalapanunggal Bagikan 1.200 Masker

 


MAHARDIKA POS..com sukabumi - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kalapanunggal Beserta Kapolsek Kalapanunggal, danramil , Uptd kecamatan Kalapanunggal dan relawan Bencana kecamatan kalapanunggal dan intansi lainya, Gelar Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker). Kegiatan diawali dengan apel persiapan pelaksanaan GEBRAK MASKER di halaman Depan Kantor Kecamatan Kalapanunggal, sebanyak 1.200 Masker dibagikan Ke penggunaan jalan bertempat di Pertigaan jalan raya Kalapanunggal Cikidang, Senin (23/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) Berdasarkan Peraturan Bupati Sukabumi No 41 tahun 2020 tentang persiapan pelaksanaan menuju adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah dan pengendalian Corona Virus Diseases  2019 (Covid-19)

Sekmat kalapanunggal, Gin Gin Ginajar, Menjelaskan kepada media mahardikapos.com "Kegiatan ini melakukan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) dengan membagikan 1.200  masker gratis kepada masyarakat, jelasnya

Sekmat Kalapanunggal, Gin Gin Ginanjar bersama Anggota Kapolsek Kalapanunggal, danramil , Uptd kecamatan Kalapanunggal dan relawan Bencana kecamatan kalapanunggal dan intansi lainya, membagikan secara langsung masker tersebut kepada warga.

Forkopimcam Kalapanunggal mengatakan pihaknya menyiapkan 1.200 masker, yang didistribusikan langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, ujar Sekmat, Gin Gin.



Ia berharap, dengan kegiatan Gebrak Masker ini akan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker, terutama di tempat-tempat umum atau tempat kerumunan.

“Melalui gebrak masker ini, kita berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota Danramil Kalapanunggal, Serda Mukana,  yang saat ini bertugas selaku Babinsa Desa Kalapanunggal, mengatakan Pembagian masker ini berdasarkan Peraturan Bupati Sukabumi No 41 tahun 2020, yang ditindaklanjuti dengan melakukan kolaborasi antara Pihak Kecamatan dengan Koramil dan Kepolisian di seluruh daerah untuk mendukung program Gerakan Bersama Pakai Masker yang hari ini dilaksanakan.

Saya berharap kolaborasi Forum Komunikasi Kecamatan (Forkompimcam) akan dapat terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam penanganan  Covid-19 di masa yang akan datang," Jelasnya

Reporter.            : Jamaludin
E-mail.                :
indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.